Tindak Lanjut Surat Permohonan Kesediaan Menerima Hibah BMN Pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/

05-Sep-2019 | Dibuat Oleh Admin

Menindaklanjuti surat kami terdahulu nomor 7309/SES/07/2019 tanggal 11 Juli 2019 perihal Permohonan Kesediaan Menerima Barang Hibah barang Milik Negara selain Tanah dan/atau bangunan pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, ada beberapa hal yang harus disampaikan. Dengan ini kami sampaikan hal-hal terkait pelaksanaan Hibah Barang Miliki Negara (BMN) sebagai berikut  :

  1. Dengan alaan dan pertimbangan terkait pengamanan dan pemeliharan Barang Milik Negara (BMN) berupa firewall dengan merk/type Cyberoam CR50iNG yang berada di 34 LPSE Pemerintah Provinsi maka LKPP bermaksud akan menghibahkan BMN tersebut kepada LPSE Pemerintah Provinsi;
  2. BMN yang akan dihibahkan kepada LPSE Pemerintah Provinsi merupakan BMN yang sebelumnya telah diserahkan kepada LPSE Pemerintah Provinsi pada tahun 2017;
  3. Disebabkan beberapa kendala yang ditemui terkait proses pelaksanaan hibah BMN sebelumnya, maka atas rekomendasi Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan  (BPK), BMN tersebut diakui sebagai aset definitif pada tahun 2018, dengan demikian surat pernyataan kesediaan menerima hibah BMN yang telah Bapak/Ibu sampaikan sebelumnya tidak berlalu dan perlu dilakukan pemutakhiran dikarenakan tahun perolehan yang berbeda;
  4. Kami harap bapak/ibu tidak melakukan perubahan pada format surat pernyataan terlampir dengan tetap mencantumkan tahun perolehan 2018 dan harga perolehan, dikecualikan untuk kebutuhan substansial;
  5. Untuk LPSE Pemerintah Provinsi yang telah menyampaikan surat pernyataan dimaksud dan telah sesuai sebagaimana tersebut pada poin 4, maka tidak diharuskan menyampaikan kembali (daftar terlampir) ;
  6. Untuk itu, kami mohon kesediaan dari Bapak/Ibu Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi untuk dapat menyampaikan kebali Surat Pernyataan tersebut selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 13 September 2019, agar kami dapat memproses pelaksanaan hibah dimaksud sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Untuk surat resmi terkait perihal di atas dapat diunduh pada tautan berikut Surat Permohonan Kembali Menyampaikan Surat Pernyataan Kesediaan Menerima Barang Hibah Barang Milik Negara Selain Tanah dan/atau Bangunan.

Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah layanan pengelolaan teknologi informasi untuk memfasilitasi pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik

Senin - Kamis 08.00 - 16.00 WITA, Istrahat : 12.00 - 14.00 | Jum'at 08.00 - 11.00 WITA

KONTAK

Jalan Kolonel H. Soetadji No. 1 Tanjung Selor Kode Pos 77212

08115919998

helpdesk@lpse-kaltara.go.id

helpdesk.lpsekaltara@gmail.com

×